Cara Mendapatkan Uang Dari Adfoc.us

Flexslider

» » Cara Mendapatkan Uang Dari Adfoc.us

Nge-Blog memang aktifitas paling menyenangkan bagi pemuda yang hobinya berbagi ilmu bermanfaat bagi orang lain, namun lebih mengsyikkan lagi bagi pencinta blogger jika diselingi dengan Dolar yang melimpah mengalir otomatis ke buku rekening kita. Menarik bukan? Blog + Rajin = Uang.
 
http://adfoc.us/18982936256043
 
Hasil kurang dari 1 bulan.
Lumayan bukan???
Nah, jika anda tertarik untuk mencoba untuk Mendapatkan Uang Dari Internet maka tutorial saya kali ini tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Adfoc.us merupakan langkah awal untuk kesuksesan anda didunia blogging.
mungkin sebelum anda membaca artikel ini pasti anda pernah membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Adf.ly. jika anda pernah menggunakan jasa Adf.ly pasti sudah tidak asing lagi dengan syaratnya yang fenomenal yaitu 10.000 visitor / $ 5,00. sistem yang diterapkan dalam Adfoc.us juga sama dengan Adf.ly yaitu sama-sama untuk Short Url atau Memperpendek Url. Tetapi sedikit berbeda dengan syaratnya Adfoc.us hanya 1000 visitor / $ 6,50 lebih mudah Adfoc.us bukan? tentukan sekarang..
contoh – Adfoc.us : http://adfoc.us/18982935625788
- Adf.ly       : http://adf.ly/YMOhF
Bagi anda yang telah memutuskan untuk bergabung dengan adfoc.us silahkan lanjutkan membaca artikel ini Cara Mendapatkan Uang Dari Adfoc.us bagi yang tidak berminat ya silahkan tutup tab ini.
Langkah 1, Silahkan daftar terlebih dahulu klik link ini Adfoc.us
Langkah 2, setelah anda daftar silahkan komfirmasi email anda untuk mengaktifkan akun
Langkah 3, setelah terkonfirm silahkan Log ini ke Adfoc.us
Langkah 4, mulai bekerja contoh sebagi berikut :

paste link yang ingin dipendekkan.. dan klik SHRINK
copy link tersebut. contoh dalam kotak merah ini

Contoh artikel yang saya selipkan link Adfoc.us : 
http://ngapainbayar.blogspot.com/
Langkah 5, letakkan link yang anda copy tadi di dalam blog sobat atau share di media sosial seperti facebook, twiter, google+ Dll.
langkah 6, ceks selalu perkembangannya
SELESAI
Hanya ini yang dapat saya sampaikan tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Adfoc.us mudah-mudahan bermanfaat bagi para blogger sekalian, dan semoga dengan artikel ini sedikit banyak anda mendapatkan recehan dolar dari hasil blogging anda.
Baca Juga ini gan buat nambah-nambah dolar dari tusfiles.net!!
Salam
@Admin ngapainbayar

Share

You may also like

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Feature